Awalnya Penasaran, Lalu Ketagihan dan Kini Ulfi Terpilih Jadi Brand Ambasador Larissa Kudus

Diposting pada

SEPUTARKUDUS.COM, BARONGAN – Di ruangan tunggu Klinik Kecantikan Larissa Aesthetic Center Kudus, tampak dua orang receptionis sedang melayani pengunjung. Di sofa terlihat beberapa perempuan duduk menunggu untuk dipanggil. Satu di antara perempuan tersebut bernama Ulfi Nihayatuzzahro Ardiani Cinta (21). Dia merupakan pelanggan di klinik kecantikan tersebut. Awalnya dia penasaran, kemudian ketagihan dan terpilih menjadi Brand Ambasador dan Sahabat Larissa.

Ulfi, Brand Ambasador Larissa Center Kudus
Ulfi, Brand Ambasador Larissa Center Kudus. Foto: Rabu Sipan

Di sela menunggu panggilan perawatan, perempuan yang akrab disapa Ulfi itu sudi berbagi cerita kepada Seputarkudus.com. Dia mengatakan, empat tahun lalu saat awal kuliah di Universitas Diponegoro (Undip) Semarang, dia penasaran dengan klinik kecantikan Larissa Aesthetic Center yang ramai dikunjungi untuk perawatan. Karena rasa penasaran tersebut, dia mengaku mencoba untuk perawatan, dan hasilnya dinilai sangat memuaskan.

“Karena pertama perawatan langsung merasa cocok dan hasilnya memauaskan. Aku memutuskan untuk menjadi member selama empat tahun, yang berarti selama kuliah aku berlangganan di Larissa. Setelah empat tahun, aku ikut audisi menjadi model Brand Ambasador dan Sahabat Larissa 2016. Dan alhamdulillah aku menang,” ujar perempuan bertitel Sarjana Teknik Pertanian itu.

Perempuan warga Desa Pasuruan Kidul, Jati, Kudus, itu mengungkapkan, mempercayakan perawatan kulit wajah dan tubuhnya ke Larissa. Karena menurutnya Larissa Aesthetic Center merupakan pusat yang fokus pada perawatan kulit. Menurutnya, kesehatan kulit sangat penting, tidak hanya saat remaja saja, melainkan untuk nanti saat sudah menikah, agar makin disayang suami.

“Karena aku ingin memiliki kulit sehat dan indah untuk jangka panjang jadi harus dirawat secara alami. Dan menurutku perawatan kulit dan rambut yang menggunakan bahan alami ya Klinik Kecantikan Larissa Aesthetic Center,” ujar dara yang memiliki Instagram Ulfisinta dan Ulfisintamakeup.

Baca juga: Larissa Aesthetic Center Kudus, Klinik Kecantikan yang Tak Pernah Sepi, 100 Pelanggan Datang Tiap Hari

Dia mengungkapkan, sejak perawatan di Larissa Aesthetic Center kulitnya lebih sehat dan indah. Dia mengaku selama perawatan di Larissa wajahnya tidak pernah jerawatan dan kulitnya tidak pernah iritasi. Padahal kata dia, profesinya sebagai model dan penyanyi Jazi Pop sering memakai kosmetik tebal, meski begitu kulitnya tetap halus, sehat dan indah.

Senada dengan Ulfi, Uli Badriyatunaja (24) itu datang dari Tayu, juga merasa cocok dan hasil perwatan kulitnya di Larissa Aesthetic. Dia mengungkapkan, perawatan di Larissa meliputi kulit seluruh tubuh serta rambut. Dia mengaku menggunakan produk Larissa dari hand body, sabun, sampo, serta body scrub.

Alhamdulillah sejak perawatan kulit dan rambut di klinik kecantikan Larissa Aesthetic Center, kulit dan rambutku makin bagus dan sehat. Perawatan di klinik Larissa juga lebih murah dibanding tempat lain,” ujar perempuan yang akrab disapa Uli.