Larissa Aesthetic Center Kudus, Klinik Kecantikan yang Tak Pernah Sepi, 100 Pelanggan Datang Tiap Hari

Diposting pada

SEPUTARKUDUS.COM, BARONGAN – Beberapa mobil dan sepeda motor terparkir di pelataran gedung di tepi utara Jalan Diponegoro nomer 18, Desa Barongan, kecamatan Kota, Kudus. Terlihat perempuan keluar dan masuk gedung tersebut. Gedung itu yakni Klinik Kecantikan Larissa Aesthetic Center Cabang Kudus. Klinik kecantikan ini tak pernah sepi, sekitar 100 pengunjung datang setiap hari.

Larissa Aesthetic Center Kudus
Larissa Aesthetic Center Kudus. Foto: Rabu Sipan

Ditemui di ruanganya, Andria Riana Justitia (37), Brand Manager Larissa Aesthetic Center Cabang Kudus itu mengatakan, sejak buka di Kudus pada 2013, Larissa sudah mempunyai banyak pelanggan. Para  pelanggan tersebut tidak hanya dari Kudus, melainkan daerah sekitar Kudus, di antaranya Pati dan Jepara.

“Klinik Kecantikan Larissa Aesthetic Center itu sudah terkenal dan sudah punya banyak pelanggan. Di Indonnesia, klinik kecantikan yang terkenal menggunakan bahan natural itu sudah memiliki 36 cabang yang tersebar ke berbagai daerah, satu di antaranya Kudus. Di Kudus setiap hari tak kurang dari 100 orang pengunjung datang ke Larissa untuk perawatan dan pembelian produk,” ujar perempuan yang akrab disapa Andria kepada Seputarkudus.com, kemarin.

Perempuan warga Desa Megawon, Kecamatan Jati, Kudus, itu mengungkapkan, untuk menarik banyak pelanggan, pihaknya sering menyelenggarakan even setiap bulan sekali, tidak hanya di Kudus melainkan juga di Pati, dan Jepara. Penyelenggaraan even tersebut kata dia, untuk memperkenalkan produk dan perawatan kulit secara keseluruhan.

“Selain untuk memperkenalkan produk perawatan kulit menggunakan bahan natural fruits dan organik. Even tersebut kami gunakan untuk memberitahukan kepada masyarakat bahwa Larissa Aesthetic Center ada cabang di Kudus. Karean selama ini yang dikenal masyarakat, Larissa Aesthetic Center adanya di Solo dan Jogja,” ungkapnya.

Perempuan yang sudah dikaruniai tiga anak itu mengatakan, di Klinik Kecantikan Larissa Aesthetic Center, pihaknya menawarkan beberapa perwatan kulit tubuh diantaranya facial dan treatment. Dia mengungkapkan, facial terdiri dari berbagai macam, yakni Organic Facial, Fruits Facial, Anti Acne Facial, Mousturizing Facial, Brightening Facial, dan Whitening Facial. Untuk harga dari berbagai macam facial tersebut kata dia antara Rp 60 ribu hingga Rp 160 ribu.

Untuk high technology treatment, tuturnya terbagi menjadi lima pilihan yakni Mesotherapy Without Needle 3 in 1, Radio Frequency, Microdermabrasion, Jet Peel, dan Pulse Oxigen Injection. Dari lima pilihan tersebut, dikatakanya berharga mulai Rp 150 ribu sampai Rp 250 ribu. Sedangkan untuk body treatment yakni Body Slimming and Firming ditarif antara Rp 300 ribu hingga Rp 350 ribu.

“Selain perawatan kulit kulit tubuh di Klinik Aesthetic Center juga menawarkan perawatan rambut yang dikenal sebagai hair treatment.Tidak hanya untuk perempuan saja di Klinik Larissa juga melayani hair treatment untuk pria juga,” ungkapnya

Dia menambahkan, hair treatment ada beberapa pilihan yakni Medical Hair Spa, Medical Hair Mask, Waxing. Menurutnya perawatan rambut tersebut ditarif mulai Rp 35 ribu hingga Rp 175 ribu. Selain itu pihaknya juga menyediakan Bio Light Therapy yang dikenakan harga mulai Rp 95 ribu hingga Rp 110 ribu.

“Dari semua perawatan yang ditawarkan Klinik Larissa hampir semua diminati masyarakat. Dan semua perawatan kulit maupun rambut terlebih dulu diperiksa serta dikonsultasikan oleh dokter dan lalu ditentukan progran perawatannya. Kami juga ada dua dotker yang sudah bersertifikat kecantikan,” ujarnya.