Dibuka 2011, Natasha Skin Clinik Center Kudus Kini Memiliki 30 Ribu Pelanggan Lebih

Diposting pada

SEPUTARKUDUS.COM, PANJUNAN – Di tepi timur Jalan Ahmad Yani Keluarahan Panjunan, Kecamatan Kota, Kudus, tampak puluhan sepeda motor terparkir di depan sebuah ruko. Di dalamnya terlihat puluhan perempuan sedang duduk di sofa dan bangku yang tersedia. Tempat tersebut yakni Natasha Skin Clinic Center Kudus, tempat perawatan kulit yang sudah mempunyai puluhan ribu member.

Natasha Skin Clinic Center Kudus
Natasha Skin Clinic Center Kudus. Foto: Rabu Sipan

Natasha Skin Clinic Center Kudus Yudha Tyas (34) mengungkapkan, Natasha Skin Clinik Center berdiri sejak tahun 2005. Namun di Kudus baru buka pada tahun 2011. Mulai tahun tersebut hingga sekarang tercatat sudah memiliki lebih dari 30 ribu member. Kata dia, pelanggan tidak hanya berasal dari Kudus saja, melainkan seluruh daerah di Karesidenan Pati, di antaranya, Blora, Demak, Rembang, dan sekitarnya.

“Pihak Natasha Skin Clinik Center Pusat memang memilih Kudus untuk bisa menjangkau calon pelanggannya di Karesidenan Pati. Dan benar saja selain sudah memiliki puluhan ribu member, Natasha Cabang Kudus setiap harinya selalu ramai pengunjung,” kata perempuan yang akrab disapa Tyas kepada Seputarkudus.com, beberapa hari lalu.

Warga Desa Bae, Kecamatan Bae, Kudus, itu mengatakan, saking ramainya setiap hari tak kurang dari 150 pelanggan datang untuk perawatan dan membeli produk di Natasha Skin Clinic Center. “Jumlah tersebut hanya untuk hari biasa, saat akhir pekan pengunjung bisa sampai 200 tiap harinya,” ungkapnya.

Dia menjelaskan, perawatan kulit yang tersedia Natasha antara lain, facial wajah dengan biaya Rp 80 ribu sampai Rp 100 ribu. Selain itu ada juga Jeet Peel, yakni terapi untuk pencerahan serta pengencangan menggunakan oksigen. Biaya yang dikenakan pelanggan untuk perawatan Jeet Peel Rp 150 ribu hingga Rp 400 ribu.

“Untuk semua jenis perawatan dan semua pembelian produk Natasha, ditentukan melalui konsultasi dengan dokter kecantikan. Di Natasha setiap hari ada tiga dokter kecantikan,” ujarnya

Diakuinya, selain melayani perawatan, Di Natasha Kudus juga menyediakan produk-produk kecantikan, diantaranya, cream, sabun, toner, tiray dan lain sebagainya. Semua produk tersebut kata dia disesuaikan dengan golongan usia.

Selain perawatan kulit, tuturnya, di Natasha Kudus juga menyediakan perawatan dan produk untuk rambut yang dipatok harga mulai Rp150 ribu sampai Rp 350 ribu. “Semua perawatan serta produk kulit dan rambut tersedia untuk perempuan dan laki-laki,” jelasnya.

Dia menuturkan, klinik kecantikan Natasha skin Clinik Center Kudus buka setiap hari. Menurutnya, di hari tertentu sering diadakan promo serta diskon harga.