Dari Juwana Dengan Wajah Iritasi, Kini Kulit Wajah Silvi Kembali Halus Setelah Jadi Member Natasha

Diposting pada

SEPUTARKUDUS.COM, PANJUNAN – Natasha Skin Clinik Center Kudus di Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Panjunan, Kecamatan Kota, Kudus, tampak ramai pengunjung. Terlihat puluhan perempuan sedang menunggu di lobi, sebagian di antaranya terlihat mendatangi customer servise yang disediakan. Satu di antaranya, perempuan berbaju coklat. Perempuan tersebut bernama Silvi Dwi Anggraeni (19), yang mengaku ke Natasha Skin Clinik Center karena kulit wajahnya dulu pernah iritasi.

Natasha Skin Clinic Center Kudus_2
Silvi, pelanggan Natasha Skin Clinic Center Kudus. Foto: Rabu Sipan

Sambil menunggu namanya dipanggil ke ruang konsultasi, perempuan yang akrab disapa Silvi itu sudi berbagi kisah kepada Seputarkudus.com. Dia mengatakan, kulit wajahnya terkena iritasi karena perawatan di salon langganannya di Juwana. Dari temannya, dia mendapat informasi tentang perawatan kulit wajah yang bisa memberikannya solusi. Temannya menyarankan agar dirinya melakukan perawatan di Natasha Skin Clinik Center cabang Kudus.

Baca juga: Dibuka 2011, Natasha Skin Clinik Center Kudus Kini Memiliki 30 Ribu Pelanggan Lebih

“Benar saja, sejak aku perawatan di Natasha Skin Clinik Center Kudus, kulit wajahku yang dulu mudah iritasi sekarang sudah normal kembali. Dan sekarang aku dianjurkan dokter kecantikan di Natasha agar menggunakan produk yang lebih bagus yang membuat kulitku bisa lebih cerah,” ujar Silvi yang mengaku sudah menjadi member Natasha sekitar dua tahun.

Hal yang hampir senada juga diungkapkan Desi Rahmania (22). Mahasiswi Universitas Negeri Semarang (UNNES) semester akhir Jurusan Bahasa Jepang itu mengatakan, sudah menjadi member di Natasha Skin Clinik Center selama empat tahun. Dia mengaku, pertama datang ke Klinik kecantikan tersebut, karena ingin menyembuhkan jerawat.

“Wajahku berjerawat sejak aku masih duduk di bangku SMA. Dan Alhamdulillah sejak melakukan perawatan di Natasha Skin Clinik Center wajahku sekarang terbebas dari jerawat. Dan sekarang aku melanjutkan perawatan untuk proses menghilangkan bekas jerawat,” ungkap perempuan yang akrab disapa Desi tersebut.

Senada dengan Desi, Siti Juwariyah (36) mengungkapkan, pertama kali melakukan perawatan di Natasha Skin Clinic Center karena ingin menyembuhkan jerawat yang selalu menghiasi wajahnya. Dia mengungkapkan, saat di ruang konsultasi dirinya dianjurkan untuk facial dan membeli beberapa produk Natasha di antaranya, sabun cuci muka, krim siang dan krim malam untuk wajah, serta bedak.

“Aku bersyukur sejak melakukan perawatan di Natasha Skin Clink Center Kudus, jerawat yang ada di wajahku sudah hilang. Dan atas hasil yang memuaskan tersebut sejak delapan tahun lalu, aku mempercayakan perawatan kulit wajahku di Klinik Natasha,” jelas perempuan warga Desa Hadipolo, Mejobo, Kudus.

Natasha Skin Clinik Center Merupakan pusat perawatan wajah dan klinik kecantikan kulit yang memadukan teknologi terkini dengan tenaga profesional yang siap membantu anda mewujudkan kulit sehat dan terawat.