Yamaha Aerox 155 Hadir di Kudus Maret, Tapi Sudah Ada Ratusan Inden di Harpindo Jaya

Diposting pada

SEPUTARKUDUS.COM, RENDENG – Sejumlah kendaraan terlihat terpakir rapi didalam diler resmi penjualan motor Yamaha, PT Harpindo Jaya, Jalan Jendral Sudirman, Kudus. Tidak jauh dari tempat parkir kendaraan, tampak beberapa orang mengenakan kemeja biru duduk di ruang depan. Satu diantaranya Norhadi Suwarto (33), yang tak lain Marketing Yamaha Harpindo Jaya Kudus. Dia mengatakan, Yamaha memiliki produk motor terbaru. Motor tersebut yakni Yamaha Aerox 155. Meski belum tersedia di diler, namun produk tersebut sudah banyak diinden pembeli.

Yamaha Aerox 155
Yamaha Aerox 155. Sumber: Situs resmi Yamaha

Di tengah-tengah kesibukannya, Norhadi, begitu dia akrab disapa, sudi berbagi penjelasan kepada Seputarkudus.com tentang penjualan produk terbaru tersebut. Dia mengatakan, Yamaha Aerox 155 baru tersedia di Kudus sekitar Maret 2017. Namun menurutnya, antusiasme masyarakat yang ingin membeli sudah banyak, baik melalui pembelian di deler maupun melalui inden online.

“Ditempat kami, sementara sudah ada enam orang yang memesan secara langsung Yamaha Aerox 155. Tapi untuk inden online sudah banyak yang pesan, hingga saat ini sudah ada 100 lebih pemesan,” ungkap Norhadi sewaktu ditemui di Jalan Jendral Sudirman 168, Desa Rendeng, Kecamatan Kota, Kudus, beberapa waktu lalu.

Pria yang mengaku sudah dikaruniai dua orang anak, ini melanjutkan, mesin pada motor Aerox 155 sudah dilengkapi dengan teknologi blue core yang membuat konsusmsi bahan bakar lebih irit. Selain itu, katanya, keunggulan lain yang dimiliki motor itu meliputi lampu depan dan belakang LED, speedometer digital dengan LCD besar 5,8 inch serta pemilihan ban yang menggunakan super wide tubeless tire. “Kelebihannya fitur, model dan teknologi semua baru,” ujarnya.

Dia menjelaskan, harga yang ditawarkan setiap motor Aerox 155 berbeda-beda, tergantung tipe kendaraan yang hendak dibeli. Misalnya Aerox 155 VVA, dipatok harga Rp 22,835 juta, Aerox 155 VVA R-Version seharga Rp 24,735 juta, dan untuk Aerox VVA S-Version dia jual dengan harga Rp 27,135 Juta. “Pembayaran, semua bisa dilakukan dengan cara cash maupun diangsur setiap bulan,” ungkapnya.

Pria yang sudah hampir empat tahun menjabat sebagai Marketing Harpindo Jaya Kudus, ini menambahkan, khusus pembelian motor Yamaha di tempatnya bekerja, pembeli akan mendapatkan berbagai fasilitas. Meliputi, garansi mesin lima tahun dengan catatan rutin melakukan servis ke diler, penggantian oli dan servis gratis, menerima jaket serta helem. “Khusus Yamaha Mio Fino, jaket dan helemnya berbeda dengan kendaraan lain,” tambahnya.