Agar Makin Disayang Suami, Uswatun Perawatan di Derma Skin Care, Hasilnya Sangat Memuaskan

Diposting pada

SEPUTARKUDUS.COM, DEMAAN – Di ruang konsultasi Klinik Derma Skin Care di tepi Jalan Sunan Kudus, Desa Demaan, Kecamatan Kota, terlihat seorang perempuan berjilbab hitam sedang konsultasi kepada dokter estetika. Seusai konsultasi, dia keluar dan menuju ke tempat customer sevice untuk menebus produk kecantikan. Perempuan itu bernama Uswatun Nasriyah (33), yang mengaku melakukan perawatan agar makin disayang suami.

Uswatun (kiri) usai perawatan di Derma Skin Care Kudus 2017_3
Uswatun (kiri) usai perawatan di Derma Skin Care Kudus. Foto: Rabu Sipan

Usai membayar produk, perempuan yang akrab disapa Uswatun itu sudi berbagi kesan kepada Seputarkudus.com selama melakukan perawatan di Derma Skin Care. Dia mengungkapkan, sudah melakukan perawatan hampir dua tahun di klinik tersebut. Dia  melakukan perawatan wajah agar terlihat lebih cerah dan segar.

“Sebagai seorang wanita yang sudah menikah aku ingin memiliki wajah yang tetap cerah dan segar. Agar saat suami memandang itu tidak terlihat kucel. Kalau punya wajah bersih dan cerah kan suami jadi betah memandangi dan yang penting agar suami makin sayang,” ungkap Uswatun yang melepas masa lajangnya tahun 2007.

Perempuan yang berasal dari Sayung, Demak, itu mengatakan, di Klinik Derma Skin Care dirinya melakukan perawatan peeling wajah. Sejak perawatan tersebut, dia merasa wajahnya terlihat lebih cerah, segar dan sehat. Dia selalu rutin melakukan perawatan peeling wajah di Derma Skin Care setidaknya sebulan sekali.

“Sejak melakukan perawatan wajah di Derma Skin Care, aku sudah tidak berpaling ke tempat lain. Selain hasil yang memuaskan, harga perawatan dan produknya juga sangat terjangkau,” ucap perempuan yang berprofesi menjadi guru itu.

Menurut Mila Ledya Luspa (33), dokter estetika di Derma Skin Care, sudah banyak pelanggan yang mengaku mendapatkan hasil memuaskan. Dan dari kepuasan tersebutlah, grafik pelanggan dari tahun ke tahun selalu naik.

Selain perwatan kulit, di Derma Skin care juga melayani bedah kulit. Layanan tersebut, di antaranya operasi buang tai lalat dan kutil. Untuk melakukan operasi itu pasien cukup membayar Rp 100 ribu hingga Rp 200 ribu. Sedangkan operasi kanker kulit, tarifnya lebih mahal, yakni antara Rp 500 ribu sampai Rp 1 juta.

“Pelanggan yang melakukan bedah kulit di Derma Skin Care lumayan banyak. Karena bedah kulit di Derma tidak usah rawat inap. Selesai dioperasi langsung bisa pulang hari itu juga. Tinggal datang untuk kontrol sepekan sekali,” ungkap perempuan yang akrab disapa Mila tersebut.

Untuk bedah kulit, kata Mila, ditangani langsung dokter spesialis kulit. Menurutnya di Derma skin Care Kudus disediakan dua dokter, satu dokter spesialis kulit dan satu dokter estetika. “Pokoknya di Derma Skin Care siap memberi solusi para pelanggan agar memiliki kulit sehat dan cantik idaman para pelanggan,” ungkapnya.