Muntira Skin Care, Klinik Kecantikan Asal Kudus yang Memiliki Cabang Franchise Hingga Papua

Diposting pada

SEPUTARKUDUS.COM, DEMAAN – Di tepi selatan Jalan Sunan Kudus, Desa Demaan, Kecamatan Kota, Kudus tampak beberapa mobil terparkir di halaman gedung bertingkat. Di lobi gedung tersebut tampak beberapa perempuan sedang duduk. Tempat tersebut yakni Klinik Muntira Skin Care yang sekarang sudah memiliki tiga cabang franchise hingga Papua.

Klinik Kecantikan Muntira Skin Care Kudus 2017_3_4
Klinik Kecantikan Muntira Skin Care Kudus. Foto: Rabu Sipan

Kepada Seputarkudus.com, Staf Marketing Muntira Skin Care, Ergagas Gesang Pasanti (27) mengungkapkan, sejak dibuka pada tahun 2003 dan atas permintaan para pelanggan, Muntira Skin Care melakukan kerjasama franchise di beberapa daerah. Dan menurutnya, Sekarang klinik kecantikan tersebut sudah memiliki tiga cabang franchise, di antaranya di Pati, Semarang dan di Sorong, Papua Barat.

“Selain di tiga daerah tersebut, Muntira Skin Care membuka kerja sama franchise untuk daerah lain. Karena dengan banyak membuka cabang franchise, treatment dan produk Muntira akan makin dikenal sampai pelosok negeri,” ungkap perempuan yang akrab disapa Erga, beberapa hari lalu.

Warga Kelurahan Purwosari, Kecamatan Kota, Kudus, itu mengatakan, selain sudah memiliki tiga cabang, Muntira juga sudah memiliki banyak member. Berdasarkan data akhir Februari, member di Muntira Skin Care tercatat lebih dari dari 20 ribu orang. Menurutnya, member tersebut tidak hanya dari Kudus, melainkan juga dari daerah sekitar.

Dia mengungkapkan, untuk memanjakan para pelanggannya, Muntira Skin Care selalu rutin memberikan promo-promo menarik setiap bulan, tak terkecuali pada bulan Maret ini. Erga mengatakan pada bulan ini, ada pesta diskon untuk siapa saja yang ingin perawatan maupun membeli produk Muntira.

Layanan dan produk Muntira, kata dia, ada banyak macam. Untuk treatment terdiri dari paket slimming seharga Rp 350 ribu, paket anti aging Rp 800 ribu, paket acne dan paket facial komplit biayanya Rp 200 ribu. Paket tersebut, pelanggan mendapatkan bonus nutrisi cream dan detox.

“Ada juga paket spa komplit, terdiri dari lulur, pijat, ratus, berendam, biayanya Rp 300 ribu. Untuk paket ini pelanggan bisa mendapat bonus totok aura. Dan untuk perawatan rambut, ada paket hair growth yang terdiri dari creambath, vitamin, RF rambut biayanya Rp 250 ribu.  Juga ada paket BDR biayanya Rp 300 ribu,” urainya.

Selain paket perawatan, kata dia, pada bulan ini juga ada paket diskon untuk pembelian produk milk, tonerfacial foam, ada juga eye cream, nutrisi cream, dan honey lips. Serta ada body whitening day dan night. Semua paket per tiga produk tersebut kata Erga, harganya Rp 100 ribu.

Menurutnya,  Muntira juga menyediakan produk untuk paket haji dan umroh yang terdiri, sabun mandi, face spray, krim bibir dan sampo seharga Rp 140 ribu. Dia mengungkapkan, selain promo bulanan Muntira Skin Care juga menyediakan diskon 10 persen untuk member yang bertransaksi minimal Rp 150 ribu.

“Ada lagi keuntungan menjadi member Muntira Skin Care, yakni setiap melakuan perawatan di hari ulang tahun, member berhak potongan harga hingga 50 persen,” ujar Erga yang mengaku selain menyediakan produk dan perawatan kulit dewasa, Muntira juga tersedia produk serta perawatan untuk kulit bayi.