Rutin Gunakan Produk Muntira Skin Care, Luka Bakar di Wajah Farah Sembuh dan Tak Berbekas

Diposting pada

SEPUTARKUDUS.COM, DEMAAN – Beberapa perempuan duduk di lobi klinik kecantikan Muntira Skin Care, Jalan Sunan Kudus, Desa Demaan, Kecamatan Kota, Kudus. Terlihat seorang perempuan berkerudung biru tampak berbicara dengan customer service klinik tersebut. Perempuan itu bernama Farah Diana Sari (41). Kulit wajahnya yang terbakar, sembuh setelah dengan menggunakan produk dari Muntira Skin Care.

Farah (dua dari kiri) melakukan perawatan di Muntira Skin Care
Farah (dua dari kiri) melakukan perawatan di Muntira Skin Care. Foto: Rabu Sipan

Seusai  berkonsultasi dengan customer service, perempuan yang akrab disapa Farah itu sudi berbagi kisah kepada Seputarkudus.com tentang kejadian yang menimpa dirinya. Dia mengungkapkan, sudah menjadi member di Muntira Skin care sejak enam tahun yang lalu. Namun pada tahun 2012 kejadian nahas menimpanya, sebagian wajahnya terbakar saat sedang memasak.

Baca jugaMuntira Skin Care, Klinik Kecantikan Asal Kudus yang Memiliki Cabang Franchise Hingga Papua:

“Itu terjadi karena aku gugup saat lupa mematikan kompor saat memasak. Karena panik itulah, aku malah menyiramkan air di kompor hingga api membesar dan membakar sebagian wajahku,” ujar perempuan yang sudah dikaruniai dua anak tersebut.

Perempuan yang tinggal di Perum Salam Indah itu menuturkan, saat itu wajahnya terbakar mengalami luka. Dia kemudian langsung memeriksakan kulit wajahnya ke Muntira Skin Care. Setelah diobati dan rutin memakai produk Muntira, kini kulitnya normal kembali. “Tidak hanya kembali normal bahkan bekasnya tidak ada sama sekali,” ujarnya sambil mengelus kulit wajahnya.

Sementara itu, Wudda Nailuln Amanah (17) mengaku berlangganan di Muntira Skin Care baru setengah tahun. Menurutnya, awal datang ke Muntira karena ingin menghilangkan jerawat yang memenuhi wajahnya. Dia menuturkan, saat itu memilih Muntira karena mendapat rekomendasi kakak kelasnya yang dulu mengalami masalah serupa di wajahnya.

Siswi MA NU Banat Kudus itu mengungkapkan, kakak kelasnya tersebut meyakinkannya, selain menghilangkan jerawat produk Muntira juga bisa mencerahkan. Dan yang terpenting, kata kakak kelasnya, produk Muntira sangat terjangkau untuk dirinya yang masih pelajar, sekaligus santri di Ponpes putri Darul Manar, Langgar Dalem, Kudus.

“Benar saja setelah aku memakai produk Muntira, sabun cuci muka, krim siang dan krim malam, bedakm, kini wajah ku kembali bersih dan bebas dari jerawat, serta tampak cerah. Harganya juga sangat terjangkau, pokoknya pas untuk aku yang masih pelajar,” ungkap dara Yang berasal dari Demak tersebut.

Menurut Yoshy Kartika Sari (29), satu di antara dokter kecantikan di Muntira Skin Care mengungkapkan, Muntira merupakan Klinik kecantikan yang membuat produk secara mandiri. Bahan yang digunakan berbahan herbal. Perawatan di Muntira ditangani oleh tenaga profesional yang ahli dibidang kecantikan kulit dan berpadu dengan teknologi modern.

“Hampir semua masalah kulit bisa teratasi di Muntira Skin Care. Klinik kecantikan Muntira juga membantu para pelanggan untuk mendapatkan kulit sehat dan cerah yang diidamkan. Dan jangan khawatir perawatan serta produk Muntira sangat terjangkau dan pastinya berkualitas,” ujar perempuan yang akrab disapa Yoshy tersebut.