Kini Ami Tahu Cara Merawat Wajah yang Aman dan Sehat Usai Ikuti Beauty Class Bersama Jafra

Diposting pada

SEPUTARKUDUS.COM, JEPANG – Di lantai tiga kampus Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (Stikes) Cendekia Utama, di tepi Jalan Lingkar Selatan, Desa Jepang, Kecamatan Mejobo, Kudus, sejumlah perempuan mengacungkan jari saat narasumber menawarkan contoh facial, Sabtu (1/4/2017) pagi. Dalam acara Beauty Class tersebut, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) menggandeng pihak Jafra Kosmetik untuk memberikan pemaparan kepada peserta.

Elyta Handayani, Jafra Profesional Consultan
Elyta Handayani, mencontohkan penggunaan produk. Foto: Ahmad Rosyidi

Sri Aminingsih (20), Satu diantara dua orang yang dipilih untuk maju ke depan, sudi berbagi kesan kepada Seputarkudus.com tentang pertama kali mencoba facial. Menurutnya, usai mencoba dengan produk Jafra, wajahnya terasa lebih segar. Dia juga mengaku komedonya banyak yang keluar.

“Ini saya mencoba masker lumpur, wajah saya terasa segar, dingin, enak, kencang tetapi dibuat ngomong tidak pecah seperti masker-masker yang saya lihat sebelumnya. Saat di-facial tadi komedo saya banyak yang keluar, jadi terasa bersih. Setelah ini saya mau beli produk yang untuk wajah rencana,” ungkap wanita asli Pati itu.

Ami begitu dia akrab disapa, mengungkapkan, biasanya dia menggunakan bedak bayi di wajah. Dan ini pengalaman pertama dia mencoba facial menggunakan produk Jafra. Sebelumnya dia merasa takut salah menggunakan produk yang mengandung bahan kimia, sehingga memilih bedak bayi. “Karena Jafra menggunakan bahan-bahan alami dan aman, jadi saya tertarik untuk mencobanya,” jelas anak kedua dari tiga bersaudara itu, ditemui usai acara.

Jafra Professional Consultant, Elyta Handayani, yang menjadi narasumber acara Beauty Class dengan tema “Change From The Beast Beauty and Succes”, memaparkan, banyak manfaat yang akan didapat jika bergabung dengan Jafra. Manfaat itu di antaranya, bisa belajar tentang cara merawat wajah, mendapat sejumlah produk dari Jafra dan mendapat uang saku dari hasil penjualan produk.

“Caranya mudah untuk gabung dengan kami, cukup mengisi formulir dan hanya membayar Rp 299 ribu. Nanti akan mendapat 16 produk skin care empat tipe kulit, yakni kulit kering, normal, berminyak, dan sensitif. Member nanti akan mendapat apron, head band, katalog dan buku Jafra, lipstik, gentle scrub, brosur, spatula, magic towel, cermin, dan bussines basic,” terag Elta sapaan akrabnya.

Dia menambahkan, dari sejumlah peserta yang mengikuti kegiatan tersebut, kurang lebih sekitar 10 orang mendaftar untuk bergabung dengan Jafra. Dia juga merasa senang dengan antusiasme peserta yang hadir. “Peserta kali ini sangat antusias, tadi banyak yang mencoba produk terbaru kami yang memang sedang banyak diminati, yaitu masker lumpur,” tambah wanita kelahiran Jakarta itu.

Diana (20), ketua panitia kegiatan, mengaku ada sedikit kendala dalam urusan publikasi karena persiapan acara yang cukup singkat. Mereka mempersiapkan kegiatan tersebut sekitar empat hari. Dengan minimnya waktu untuk publikasi, mereka mendapat peserta kurang lebih sekitar 30 orang.

“Tadi dimulai pukul 8.30 WIB hingga pukul 12.00 WIB. Semua terbilang lancar. Cuma kendala waktu persiapan yang singkat itu saja. Harapannya setelah mengikuti kegiatan ini mahasiswa Stikes bisa membedakan produk yang baik dan berkualitas,” ungkapnya usai acara.