Lulus Kedokteran, Wida Buka Mariane Skin Care dan Punya Banyak Pelanggan Meski Tak Pernah Promo

Diposting pada

SEPUTARKUDUS.COM, PEDAWANG – Di tepi barat Jalan Mayor Kusmanto Desa Pedawang, Kecamatan Bae, Kudus tampak bangunan berwarna merah jambu. Di dalam bangunan terlihat seorang perempuan sedang membayar ke kasir usai perawatan dan membeli produk. Tak berselang lama datang seorang perempuan berbaju putih memakai jilbab bicara kepada kasir. Perempuan tersebut yakni dokter Wida Mariane Indriyana (37), pemilik dari Mariane Skin Care.

Wida Mariane Indriyana, pemilik dari Mariane Skin Care
Wida Mariane Indriyana, pemilik dari Mariane Skin Care. Foto: Rabu Sipan

Seusai berbicara kepada karyawannya, perempuan yang akrab disapa Wida itu sudi berbagi kisah kepada Seputarkudus.com tentang usaha klinik kecantikan miliknyaitu. Dia mengungkapkan, memulai buka Mariane Skin Care itu pada 2010.  Menurutnya, usahanya tersebut prospeknya bagus, karena banyak perempuan dari berbagai usia banyak melakukan perawatan demi mendapatkan kulit cantik dan sehat.

“Setiap perempuan itu pasti ingin terlihat cantik dan punya kulit sehat. Dan untuk mewujudkannya mereka pasti melakukan perawatan. Bahkan perawatan itu seolah sudah menjadi kewajiban untuk perempuan yang ingin cantik. Alasan itulah, seusai lulus kuliah kedokteran, aku ikut beberapa pelatihan, workshop estetika, seminar kecantikan dan lainnya,” ungkap perempuan yang saat ini kuliah S2 Magister Biomedik di Universitas Sultan Agung, Semarang.

Perempuan yang tinggal di Perumahan Graha Kencana itu mengatakan, selain banyak peminat dirinya juga ingin memberikan perawatan serta produk kecantikan yang benar-benar aman untuk para perempuan. Karena saat ini, banyak produk kecantikan yang mengandung bahan berbahaya sehingga tidak aman untuk kulit.

“Semua produk Mariane Skin Care terbuat dari bahan yang aman untuk kulit dan kesehatan. Perawatan di Mariane Skin Care juga sudah dilengkapi dengan mesin berteknologi terbaru yang akan membuat perawatan kulit makin aman dan hasilnya makin bagus dan maksimal,” ungkapnya sambil tersenyum.

Perempuan yang sudah dikaruniai dua anak itu mengatakan, selama ini semua pelanggannya merasa puas dengan hasil perawatan serta pemakaian produk Mariane Skin Care. Menurutnya, dengan kualitas perawatan dan hasil nyata itulah cara Mariane Skin Care menggaet para pelanggan.

Selama ini, dia mengaku tidak pernah mengadakan demo perawatan atau semacamnya untuk menarik minat pelanggan. Biasanya pelanggan datang setelah diberitahu saudara maupun teman yang terlebih dulu perawatan atau menggunakan produk Mariane Skin Care dan merasa puas.

“Promosinya itu ya dari mulut ke mulut para pelanggan. Dan alhamdulillah setiap ada pelanggan baru yang melakukan perawatan di sini, biasanya mereka sudah tak ingin berpaling. Selanjutnya mereka mempercayakan perawatan kulitnya di Mariane Skin Care,” ujar Wida yang juga mengatakan saat ini Mariane Skin Care memiliki ribuan pelanggan.

Dia menjabarkan, Mariane Skin Care melayani perawatan kulit wajah dan tubuh, serta perawatan rambut. Selain itu juga menyediakan produk kecantikan. Dikatakannya, Mariane Skin Care tidak melayani pelanggan pria, dan hanya melayani jenis perawatan kulit dan rambut perempuan.

“Aku berharap usaha Mariane Skin Care milikku ini bisa makin dikenal serta makin berkembang. Dan ke depannya semoga bisa membuka cabang di beberapa daerah, agar mimpi para perempuan untuk mempunyai kulit cantik, sehat bisa terwujut,” harap Wida.