Meski Jarang Promo, Tak Kurang 1.000 Pengunjung Datang Tiap Bulan untuk Perawatan

Diposting pada

SEPUTARKUDUS.COM, DEMAAN – Di tepi selatan Jalan Sunan Kudus Desa Demaan, Kecamatan Kota tampak sebuah gedung berlantai dua berwarna oranye. Di satu ruangan tampak seorang dokter perempuan berjilbab sedang memberi konsultasi pada pasien. Tempat tersebut yakni Derma Skin Care and Treatment, yang tiap bulan tak kurang dari 1.000 pengunjung datang untuk treatment atau membeli produk kecantikan.

Customer service Derma Skin Care Kudus 2017_3
Customer service Derma Skin Care Kudus. Foto: Rabu Sipan

Kepada Seputarkudus.com, Mila Ledya Luspa (33) satu di antara dokter di pusat kecantikan itu  mengungkapkan, sejak dibuka pada tahun 2012, antusiasme pengunjung yang datang untuk treatment dan membeli produk selalu naik tiap tahunnya. Bahkan pada tahun lalu pengunjung menyentuh angka sekitar 1.000 orang dalam sebulan saat ramai, dan sekitar 800 pengunjung sebulan saat sepi.

Baca juga:  Agar Makin Disayang Suami, Uswatun Perawatan di Derma Skin Care, Hasilnya Sangat Memuaskan

“Sehari itu biasanya pengunjung di Derma Skin Care sekitar 30 orang di hari biasa. Saat akhir pekan bisa sampai 50 pengunjung untuk perawatan dan pembelian produk,” ungkap perempuan yang akrab disapa Mila, saat ditemui beberapa waktu lalu.

Perempuan yang berasal dari Palembang dan kini menetap di Desa Kramat, Kota, Kudus itu mengatakan, sejak mulai buka hingga sekarang, Derma Skin Care jarang mengadakan promosi harga. Karena menurutnya, harga yang ditawarkan sangat terjangkau. Seingatnya, promo hanya dilakukan pada saat soft lounching. Saat itu Derma Skin Care mengadakan perawatan gratis, itu pun hanya berlangsung sehari.

“Derma Skin Care juga tidak menggunakan media sosial untuk berpromosi. Dengan memberikan perawatan serta produk yang juga berkualitas, harga terjangkau dan tentu hasilnya juga memuaskan para pelanggan. Dan dari informasi mulut ke mulut para pelanggan itulah Derma Skin Care makin banyak pelanggan yang datang,” ucapnya.

Dia menjelaskan, Derma Skin Care melayani perawatan dan penanganan masalah kulit. Layanan yang tersedia di antaranya facial yang ditarif seharga Rp 80 ribu. Selain itu Chemical peeling dibebankan biaya pada pelanggan sebesar Rp 120 ribu.

Mila menambahkan, di Derma Skin Care juga tersedia layanan Micro Derma Brasi yang harganya Rp 200 ribu dan RF Lifting untuk perawatan kulit kerut seharga Rp 250 ribu. Dan untuk perawatan jerawat harganya lebih mahal, yakni Rp 300 ribu, karena khusus perawatan jerawat, harga tersebut berikut dengan pembelian produk.

“Di Derma Skin Care selain melayani perawatan masalah kulit juga melayani perawatan rambut. Selain itu juga menjual aneka produk untuk kulit dan rambut.  Tentunya pembelian produk itu rekomendasi sesuai resep dokter yang ada di Derma Skin care,” ungkap perempuan yang lulus dari Fakultas Kedokteran Universitas Diponegoro (Undip) tahun 2007 itu.