Shanta Beauty Center Klaim Sulam Bibir hingga Alis Tanpa Sakit dan Bengkak

Diposting pada

SEPUTARKUDUS.COM, NGEMBAL KULON – Tangan seorang perempuan berbaju merah terlihat terampil memoles bibir seorang pelanggan. Beberapa kali dipoles, berangsur-angsur bibir pelanggan berubah warna sesuai, tinta yang dipoleskan meski sudah dibersihkan menggunakan tisu. Itu merukapan aktivitas sulam bibir di Shanta Beauty Center (SBC), yang menyediakan jasa sulam yang diklain tanpa sakit dan bengkak.

Sulam bibir di Shanta Beauty Center Kudus 2017_4
Sulam bibir di Shanta Beauty Center Kudus. Foto: Rabu Sipan

Menurut Shanta, pemilik dari SBC, mengungkapkan, selain menyediakan aneka perawatan rambut, kulit wajah, dan kulit badan, SBC juga menyediakan jasa aneka sulam, di antaranya sulam bibir, sulam alis, serta sulam eyeliner. Menurutnya, di SBC proses penyulaman tersebut dijamin tidak sakit dan bengkak.

“Selain ditangani oleh tenaga profesional, proses penyulaman di SBC juga ditunjang oleh bahan dan mesin yang berkualitas yang jarang dimiliki pusat kecantikan lainnya. Maka dari itu kami berani memberi jaminan sulam bibir, sulam alis dan sulam eyeliner di SBC tanpa bengkak dan tanpa sakit,” ungkapnya.

Warga Desa Ngembal Kulon, Kecamatan Jati, Kudus itu mengungkapkan, karena jaminan tanpa rasa sakit dan bengkak tersebut, Shanta mengaku sudah memiliki banyak pelanggan khusus sulam. Apalagi sekarang ini tren sulam sangat digemari para kaum hawa, remaja hingga ibu-ibu.

Selain memberi jaminan tanpa sakit dan bengkak, menurutnya SBC juga memtok tarif sulam dengan harga yang terjangkau yakni mulai Rp 900 ribu untuk sulam alis dan bibir. Sedangkan sulam eyeliner ditarif lebih mahal yakni Rp 1,2 juta.

“Dari harga tersebut dan jaminan tanpa rasa sakit, dalam sebulan aku mampu melayani tak kurang dari 22 orang pelanggan khusus sulam. Sedangkan untuk warna kami sepenuhnya mengikuti keinginan pelanggan,” ujarnya.

Dia mengungkapkan, selain sulam, Shanta Beauty Center juga menyediakan layanan laser hair removal untuk menghilangkan bulu secara permanen. Menurutnya, penghilangan bulu dengan menggunakan mesin laser tersebut selama enam kali dijamin bulu yang diinginkan akan hilang secara permanen dan tidak bakal tumbuh lagi.

“Untuk tarif menghilangkan bulu menggunakan laser aku mematok harga Rp 300 ribu sekali treatment. Dan itu harus diulang salam enam kali dalam jarak tempo sebulan sekali. Untuk hasil yang maksimal harus dilakukan tepat sebulan sekali jangan kurang dan lebih,” ujarnya.

Dia mengungkapkan, sama dengan sulam, proses penghilangan bulu di SBC menggunakan laser juga sama sekali tidak sakit. Menurutnya, selain melayani berbagai macam perawatan, Shanta juga melayani pelatihan aestetika, sulam dan laser.

“Untuk pelatihan kecantikan atau aestetika, aku mematok tarif mulai Rp 7 juta. Sedangkan pelatihan sulam dan penghilangan bulu menggunakan laser hair removal, aku membebankan biaya mulai Rp 10 juta. Tarif tersebut untuk pelatihan selama sepekan, dan dijamin bisa dan handal,” ungkap Shanta.