Aji: Kerapian Manajemen Perusahaan dan Kepribadian Seseorang Bisa Dilihat dari Kamar Mandinya

Diposting pada

SEPUTARKUDUS.COM, JATI KULON – Seorang pria mengenakan kaus lengan pendek tampak mengamati seorang pekerja yang sedang memoles keramik kamar madi di sebuah rumah di Desa jati Kulon, Kecamatan jati, Kudus. Sesekali dirinya mengarahkan pekerja tersebut. Aji Setiadi, nama pria itu (39), pemikik penyedia jasa salon kamar mandi Delmitha.

Delmitha Salon Kamar Mandi Kudus 2017_5_23
Delmitha Salon Kamar Mandi Kudus. Foto: Rabu Sipan

Kepada seputarkudus.com, Aji, begitu dia akrab disapa, mengatakan, kebersihan kamar mandi bisa menjadi tolak ukur kerapian manajemen sebuah perusahaan. Oleh karena itu, pemilik perusahaan hendaknya memperhatikan kebersihan kamar mandi. Karena sebenarnya kebersihan kamar mandi itu bisa menjadi tolak ukur rapi atau tidaknya manajemen sebuah perusahaan.

Baca juga: Delmitha Salon Kamar Mandi, ‘Sulap’ Porselen Usang dan Berkerak Menjadi Baru Lagi

“Pemimpin sebuah perusahaan yang memperhatikan kebersihan kamar mandinya pasti dia juga sangat memperhatikan hal yang lebih besar. Kamar mandi yang hanya tempat buang hajat saja minta dirapikan kok, apalagi manajemen perusahaannya pasti dia minta serapi mungkin,” ujarnya saat ditemui beberapa weaktu lalu.

Pria kelahiran Kudus itu mengungkapkan, karena alasan itu pula dirinya mendirikan usaha salon kamar mandi. Menurutnya, setiap perusahaan dan rumah pasti memiliki kamar mandi. Dan bagi mereka yang tahu tentang filosofi pentingnya kebersihan kamar mandi, pasti akan menggunakan jasa salon kamar mandi.

“Sebenarnya tidak hanya untuk tolak ukur manajemen perusahaan saja, tapi juga bisa menjadi tolak ukur kepribadian pemilik rumah. Karena kamar mandi rumah yang bersih dan rapi itu mencerminkan pemiliknya hidupnya teratur dan yang pasti suka akan kebersihan. Berbeda dengan rumah yang kamar mandinya kotor, mungkin pemilik rumah tersebut orangnya hidup tak teratur dan amburadul,” jelasnya.

Dia mengatakan, merintis usaha Delmitha Salon Kamar Mandi sejak Juli 2016. Sejak saat itu dirinya sudah memiliki banyak pelanggan dari beberapa perusahaan serta rumah tinggal di Semarang, Kudus, Solo, Jogjakarta dan sekitarnya. Karena menurutnya, usahanya tersebut memang melayani pembersihan kamar mandi untuk wilayah Jawa Tengah Dan Daerah Istimewa Yogyakarta.

“Sejak mulai usaha aku sudah sering mendapatkan order dari perusahaan besar di Semarang dan Kudus di antaranya, Samator Gas Semarang, Pura Barutama, Hartono Istana Teknologi Polytron, Perusahaan Rokok Sukun, United Futsal Kudus, KPP Pratama Kudus dan lainnya,” ungkap Aji.

Selain perusahaan, dia mengaku juga sudah sering mendapatkan order membersihkan kamar mandi rumah tinggal. Khusus untuk wilayah Kudus dan Kota Semarang berapapun order unit kamar mandi tersebut dia pasti layani. Namun selain kedua daerah itu, tuturnya, order pembersihan minimal harus lima unit kamar mandi.

“Aku berharap usahaku yang bernama Dermitha Salon Kamar Mandi bisa makin dikenal dan jasanya digunakan banyak orang. Bagi siapa saja yang ingin menggunakan jasa kami bisa menghubungi ke nomor 0813 9000 6869. Harga sangat terjangkau dan bergaransi hingga enam bulan,” ujarnya.