Daihatsu Zirang Kudus Kenalkan New Astra Daihatsu Ayla 2017

Diposting pada

SEPUTARKUDUS.COM, SIMPANG TUJUH – Satu unit kendaraan roda empat berwarna orange terlihat terpakir di dalam stan berukuran 3×6 meter, di Jalan Dokter Ramlan, Kelurahan Panjunan, Kecamatan Kota, Kudus. Mobil itu tampak masih terbungkus oleh plastik tanpa plat nomor kendaraan resmi. Mobil yang memiliki kapasitas penumpang lima orang tersebut tak lain New Astra Daihatsu Ayla.

Agus Muzani, Sales Force Daihatsu Zirang Kudus 2017_5
Agus Muzani, Sales Force Daihatsu Zirang Kudus. Foto: Sutopo Ahmad

Kepada Seputarkudus.com, Muhammad Agus Muzani (32), Sales Force Daihatsu Zirang Kudus, mengatakan, mobil yang memiliki dimensi panjang sekitar tiga setengah meter serta lebar dan tinggi lebih satu setengah meter itu hadir dalam dua varian mesin berbeda. Menurutnya, mesin mobil ada yang berkapasitas 1.000cc dan ada juga yang dibekali mesin berkapasitas 1.200cc.

“Daihatsu Ayla yang terbaru total keseluruhan tipe mobil berjumlah 14 varian, yang terdiri dari delapan varian dengan mesin 1.000cc dan enam varian yang mengusung mesin berkapasitas 1.200cc. Untuk Varian warna tersedia enam pilihan meliputi warna orange, merah, silver, hitam, abu-abu serta putih yang sekarang banyak diminati,” ujar Muzani saat ditemui beberapa waktu lalu.

Dia menambahkan, harga yang ditawarkan bagi setiap pengujung yang hendak membeli mobil itu berbeda-beda, katanya, tergantung tipe mobil maupun cara pengoperasian kendaraan. Dia memberitahukan, untuk harga New Astra Daihatsu Ayla terendah berupa Ayla 1.0 D Manual Transmition (M/T) MI dijual dengan harga Rp 99,05 juta. “Paling mahal berupa Ayla 1.2 R Deluxe Automatic Transmition (A/T) MI yang dijual seharga Rp 153,35 juta.” katanya.

Dia menambahkan, mobil city car terbaru produk asal Jepang itu dipromosikan melalui berbagai cara, tak terkecuali di tradisi Dandangan beberapa waktu lalu. Menurutnya, dengan cara demikian, pihak diler tidak perlu bersusah payah dalam mencari calon pembeli.

“Sangat efektif melakukan promosi seperti itu. Karena Dandangan setahun sekali dan banyak pengunjung yang datang, baik dari Kudus maupun wilayah sekitarnya. Walaupun kadang pengunjung tidak langsung membeli, tapi setidaknya mereka tahu mobil terbaru dari kami berupa New Astra Daihatsu Ayla,” ungkapnya.