Lazizaa Chicken and Pizza Kudus Adakan Promo Makan Gratis Bayar Pakai Doa

Diposting pada

SEPUTARKUDUS.COM, MLATI LOR – Beberapa orang mengantre untuk memesan hidangan di Lazizza Chicken and Pizza di tepi Jalan Pramuka, Kelurahan Mlati Lor, Kecamatan Kota, Kudus. Di dalam rumah makan itu, banyaknya pengunjung terlihat hampir memenuhi bangku yang tersedia sambil menyantap hidangan. Maklum saja, saat itu tempat makan yang baru saja dibuka di Kudus itu mengadakan promo makan gratis bayar pakai doa.

Ahmad Fais, Supervisor Lazizza Kudus 2017_5
Ahmad Fais, Supervisor Lazizza Kudus. Foto: Rabu Sipan

Kepada Seputarkudus.com, Supervisor Lazizaa Chicken And Pizza Moh Fais (23) mengatakan, sejak pertama dibuka pada Jumat (5/5/2017), tempat makan yang dia kelola memang sedang mengadakan beberapa promo, satu di antaranya makan gratis dan bayar pakai doa. Namun, promo tersebut hanya diperuntukan bagi mereka yang puasa Senin dan Kamis.

Baca juga: Pertama Kali Dibuka di Jawa Tengah, Lazizaa Chicken And Pizza Kudus Pecahkan Rekor

“Untuk yang puasa Senin dan Kamis agar mendapatkan paket Lazizaa Minibox, caranya dengan mengirim pesan doa kepada Lazizaa Chicken And Pizza melalui SMS atau WA kepada cutomer service (CS) kami. Jangan lupa cantumkan nama, nomer handphone dan alamat. Dan saat buka puasa tunjukan pesan tersebut pada kami, dia berhak Paket Lazizaa Minibox yang berisi BBQ dan blackpaper,” jelas pria yang akrab disapa Mas Va tersebut.

Pria asal Sumenep, Jawa Timur itu mengatakan, sebenarnya promo tersebut sudah ada sejak awal Lazizaa Chicken And Pizza mulai buka pada tahun 2015. Bahkan promo tersebut sudah berjalan di cabang lain. Namun, diakuinya, di Kudus belum ada orang yang puasa datang dan menikmati promo makan gratis bayar doa.

“Kami berharap dalam waktu dekat ini ada yang puasa Senin dan Kamis yang datang menunjukan pesan doa kepada kami yang mereka kirim ke CS kami. Agar niat baik kami bisa terlaksana,” harap pria lajang tersebut.

Pria yang sudah bekerja di Lazizaa Chicken And Pizza selama satu setengah tahun itu menuturkan, tempat kerjanya tersebut memang sering melaksanakn kegiatan amal. Dia juga mengajak masyarakat Kudus dan sekitarnya agar tak segan datang menikmati lezatnya aneka menu yang disajikan Lazizaa Chicken And Pizza.

Karena selain aneka menu yang disajikan sudah terverifikasi halal, tuturnya, para pembeli juga berkontribusi terhadap kegiatan amal yang dilaksankan oleh Lazizaa Chicken And Pizza. Bahkan sebagian keuntungan yang didapatkan Lazizaa Chicken And Pizza Kudus akan dihibahkan kepada pondok pesantren di Kudus.

“Aku berharap aneka menu yang disajikan di Lazizaa Chicken And Pizza Kudus makin diminati banyak orang dan penjualannya bisa tetap stabil atau bahkan meningkat. Agar Lazizaa Chicken And Pizza bisa tetap amanah dengan selalu menyisihkan sebagian keuntungan untuk beramal kepada sesama yang membutuhkan,” harapnya.

Dia menambahkan, pihaknya juga menyajikan aneka menu dengan cita rasa yang khas dengan kadar kolesterol rendah. Cara memasak yang khas di Lazizaa Chicken And Pizza, aneka menu ayam dan lainnya tanpa kandungan kolesterol. “Dan itu hanya bisa didapatkan di Lazizaa Chicken Pizza,” ujarnya.