Oppo A57 Resmi Hadir Dengan Kamera 16 MP dan RAM 3 GB

Diposting pada

SEPUTARKUDUS.COM, KRAMAT – Sejumlah smartphone Oppo terlihat tertata rapi di dalam etalase kaca, di Permai Jaya Cellular, Jalan Tanjung, Kramat, Kota, Kudus. Smartphone itu terlihat masih terbungkus dus berbalut plastik. Satu seri di antaranya Oppo A57, keluaran terbaru handphone brand asal tirai bambu yang dibekali RAM 3 gigabyte (GB) dan penyimpanan 32 GB.

Permai Jaya Cellular
Oppo A57 di Permai Jaya Cellular Kudus. Foto: Sutopo Ahmad

Sembari duduk santai tidak jauh dari etalase, Promotor Oppo Meylani Dwi Prasetyani (19), sudi berbagi penjelasan kepada Seputarkudus.com tentang keunggulan dari handphone tersebut. Memel, begitu dirinya disapa, menjelaskan, Oppo A57 resmi dijual di konter tempat dia bekerja mulai akhir april 2017. Menurutnya, handphone itu memiliki kamera depan beresolusi 16 megapixel (MP) dan belakang 13 MP yang dilengkapi LED flash.

“Keunggulan ada banyak, RAM 3 GB, penyimpanan internal 32 GB dan micro SD berkapasitas maksimal 256 GB. Sudah terdapat tombol sensor sidik jari untuk membuka kunci layar, mengusung layar lebar 5,2 inchi dan pada bagian layar sudah dilengkapi pelindung corning gorilla glass 4 yang dapat melindungi benturan maupun goresan. tentunya, Oppo A57 sangat cocok memang bagi pecinta selfie,” ungkap Memel.

Warga Desa Kedungbulus, Kecamatan Gembong, Pati, ini melanjutkan, untuk koneksi jaringan internet sudah menggunakan teknologi 4G. Sedangkan desain tampilan handphone, mengusung bahan full metal alumunium yang tentunya terkesan lebih menawan dan elegan. Terkait dengan daya baterai, katanya, di sokong dengan daya bertenaga 2900 mAh.

“Oppo A57 menawarkan tiga varian warna, meliputi warna gold dan rose gold. Untuk harga, yang pasti cukup terjangkau dan sebanding dengan spesifikasi yang diberikan, seharga Rp 3,2 juta per unit,” ujar Memel waktu di temui di Jalan Tanjung nomor 63, Desa Kramat, Kecamatan Kota, Kudus, sekaligus tempat konter Permai Jaya Cellular.

Sementara itu, dia menambahkan, konter yang tidak jauh dari Simpang Tujuh Alun-alun Kudus itu buka setiap hari mulai pukul 9.00 WIB hingga pukul 21.00 WIB. Selain melayani penjualan handphone bermerek Oppo, katanya, konter juga menjual handphone dengan merek lainnya. Menurut dia, sejumlah handphone yang dijual kepada konsumen semua berupa baru, tidak melayani penjualan handphone setengah pakai.

“Dari sekian banyak merek handphone yang kami jual, semuanya handphone baru. kami juga melayani penjualan asesoris, kartu perdana maupun service handphone,” tambah Memel yang mengenakan kaus berkerah warna hitam seragam kerja.