Pertama Kali Dibuka di Jawa Tengah, Lazizaa Chicken And Pizza Kudus Pecahkan Rekor

Diposting pada

SEPUTARKUDUS.COM, MLATI LOR – Di tepi utara Jalan Pramuka no 48 Kelurahan Mlati Lor, Kecamatan Kota, Kudus tampak beberapa orang keluar masuk bangunan dengan pintu terbuka. Di dalam bangunan tersebut terlihat beberapa karyawan sibuk menyajikan aneka menu yang dipesan para pelanggan yang tampak mengantre panjang. Tempat tersebut yakni Lazizaa Chicken And Pizza cabang Kudus, menjual menu ayam dan pizza.

Pengunjung Lazizaa Chicken And Pizza Kudus mengantre 2017_5_21
Pengunjung Lazizaa Chicken And Pizza Kudus mengantre. Foto: Rabu Sipan

Kepada Seputarkudus.com, Supervisor Laziza Chicken And Pizza Kudus Moh Faiz (23), mengungkapkan, sejak dibuka Jumat (5/5/2017), tempat makan yang dia kelola selalu ramai dikunjungi pembeli. Bahkan, sejak grand opening hingga sekarang mampu memecahkan rekor penjualan dari cabang-cabang sebelumnya di sejumlah daerah di Jawa Timur.

“Sejak grand opening hingga saat ini, penjualan aneka menu di Lazizaa Chicken And Pizza masih lebih laris dari dari 39 cabang yang sudah ada. Dari awal buka penjualan kami tetap stabil dan mampu menghabiskan 200 ekor ayam dalam seharidan mampu menjual 275 porsi pizza dengan berbagai ukuran. Berbeda dengan cabang sebelumnya yang mampu mejual separuhnya dari jumlah porsi tersebut,” ungkap pria yang akrab disapa Va saat ditemui beberapa waktu lalu.

Pria asal Sumenep, Jawa Timur, itu mengatakan, Lazizaa Chicken And Pizaa dirintis sejak 2015 di Sidoarjo oleh  Yudha Setiawan. Menurutnya sejak saat itu, Lazizaa Chicken And Pizza sudah memiliki 39 cabang yang tersebar di beberapa daerah di Jawa Timur. Dan pada tahun ini mulai merambah ke sejumlah daerah di Jawa, dan Kudus merupakan cabang pertama di Jawa Tengah.

Sekarang Lazizaa Chicken And Pizza punya 40 cabang termasuk di Kudus kerjasama dengan investor dengan sistem franchise. Dan bagi para investor yang ingin menjadi franchise Lazizaa Chicken And Pizza bisa menghubungi ke nomer 1500455. Menurutnya, tempat kerjanya tersebut menyajikan aneka olahan ayam dan pizza dengan berbagai pilihan paket.

“Untuk menu ayam, kami menyediakan Paket Semur dan Makmur yang dihargai Rp 17 ribu dan Rp 13 ribu. Sedangkan pizaa ada Paket Personal yang dijual mulai harga Rp 22 ribu hingga Rp 30 ribu seporsi. Untuk pizza Paket Reguler dihargai mulai Rp 38 ribu hingga Rp 48 ribu seporsi, tergantung rasa yang dipilih. Ada juga Mini Pizza yang dibandrol Rp 12 ribu seporsi,” jelas pria lajang tersebut.

Pria yang bekerja di Lazizaa Chicken And Pizza selama satu setengah tahun itu mengatakan, selain dua menu tersebut, pihaknya juga menyediakan Steak and Blackpaper yang dibanderol dengan sama yakni Rp 15 ribu seporsi. Ada juga Mini Box BBQ and Blackpaper yang dijual Rp 10 ribu. Selain itu ada menu Chicken Burger dan Big Burger Pizza yang masing dijual dengan harga Rp 13 ribu dan 20 ribu.

“Kami juga menyediakan aneka minuman di antaranya, Milo, Mocca, Latte, Choco Frape, Milk Shake, Ice Cream Cone, Fruite Punch, dan lainnya. Selain itu, kami juga melayani perayaan pesta ulang tahun, yang terbagi menjadi tiga paket yakni Silver Rp 5 ribu per anak, Gold Rp 11 ribu per anak, dan Platinum Rp 11 ribu per anak. Paket tersebut mendapatkan beberapa fasilitas dengan syarat dan ketentuan yang berlaku,” jelasnya.