Tarik Pengunjung Saat Ramadan, Waterboom Mulia Wisata Jorjoran Promo

Diposting pada

SEPUTARKUDUS.COM, LAU – Beberapa anak tampak bermain di dalam kolam yang ada wahana ember tumpah. Terlihat beberapa anak tersebut ceria bermain dan sesekali berdiam diri menunggu ember menumpahkan air. Tempat tersebut yakni di Waterboom Mulia Wisata. Pada Bulan Ramadan ini, wahana permainan tersebut banyak mengadakan promo diskon harga.

Kolam renang Waterboom Mulia Wisata Kudus 2017_5
Kolam renang Waterboom Mulia Wisata Kudus. Foto: Rabu Sipan

Menurut Khorirotus Sa’ adah (45), Manajer Waterboom Mulia Wisata, mengatakan, bulan puasa ini pihaknya menawarkan banyak promo harga untuk menarik minat pengunjung. Karena saat puasa biasanya minat masyarakat untuk datang ke Waterboom Mulia Wisata berkurang. Dengan diadakan banyak promo harga menurutnya minat pengunjung bisa meningkat.

“Berbeda dengan bulan lainnya yang hampir selalu ramai pengunjung. Saat Bulan Ramadan pengunjung relatif berkurang. Karena itu kami banyak mengadakan promo harga. Satu di antaranya menggratiskan tiket masuk bagi mereka yang ingin mengadakan acara buka bersama dengan nuansa di pinggir kolam,” ujar perempuan yang akrab disapa Khoriroh kepada seputarkudus.com.

Warga Desa Gondo Arum, Kecamatan Jekulo, Kudus itu menuturkan, sebenarnya para pengunjung harus membeli tiket seharga Rp 25 ribu saat masuk area waterboom. Namun, khusus bagi para pengunjung yang ingin buka bersama, maka tiket tersebut digratiskan. Para pengunjung tersebut juga bebas, bisa membawa makanan dari luar atau membeli makanan dan minuman di Resto Mulia Wisata yang sudah tersedia.

“Promo tersebut untuk para rombongan pengunjung yang datang pukul 16.00 WIB. Tapi saat pengunjung datangnya sebelum jam tersebut, dikenakan biaya separuh dari harga tiket masuk yakni Rp 12.500 per orang,” jelasnya.

Perempuan yang bekerja di Waterboom Mulia Wisata sekitar tujuh tahun itu mengatakan, harga tersebut juga berlaku untuk para pengunjung yang datang secara rombongan dengan minimal jumlah 10 orang. sedangkan para pengunjung yang datang sendiri atau kurang dari jumlah minimal yang ditentukan, mereka tetap mendapatkan diskon 20 persen per orang.

Selain itu, tuturnya, di Bulan Ramadan tahun ini Waterboom Mulia Wisata juga memberikan tiket gratis kepada para pendengar Radio Suara Kudus. Menurutnya, jumlahnya ada 200 tiket, dengan ketentuan para pendengar radio yang ingin mendapatkan tiket gratis, mereka harus mampu menjawab kuis yang diadakan Radio Suara Kudus.

“Untuk Bulan Ramadan ini kami sudah memberikan sekitar 200 tiket gratis dengan ketentuan yang berlaku. Kami juga sudah memberikan lebih dari 500 tiket diskon ke beberapa orang dan rombongan dengan harapan mereka akan datang lagi saat promo tersebut masih berlaku,” ungkapnya.

Dia menuturkan, Waterboom Mulia Wisata yakni wahana permainan air yang terdiri dari kolam renang anak serta dewasa, kolam arus, kolam ember tumpah, body sligh, serta kolam khusus atlet. Dan khusus untuk para atlet tiket masuk hanya seharga Rp 15 ribu. “Selain permainan air di Waterboom Mulia Wisata juga ada out bond yang tiketnya Rp 40 ribu per orang,” ujarnya.