Xoxo, Toko Komputer dan Laptop yang Diklaim Terlengkap di Kudus

Diposting pada

SEPUTARKUDUS.COM, GLANTENGAN – Di depan toko, tepatnya di Jalan Sunan Muria nomor 29, Desa Glantengan, Kecamatan Kota, Kudus, terlihat beberapa kendaraan terpakir. Di dalamnya, sejumlah laptop dan aksesoris tampak tertata rapi menghiasi sekeliling ruangan. Toko tersebut yakni Xoxo Computer, toko yang melayani penjualan laptop, komputer, networking, printer dan berbagai aksesoris pendukung lainnya.

Toko Xoxo Computer, Jalan Sunan Muria, Glantengan, Kota, Kudus 2017_5
Toko Xoxo Computer, Jalan Sunan Muria, Glantengan, Kota, Kudus. Foto: Sutopo Ahmad

Kepada Seputarkudus.com, Person In Charger (PIC) Xoxo Computer Teresia Nunik (25), mengatakan, toko tempat dia bekerja berdiri sudah lebih dari sepuluh tahun, tepatnya sejak maret 2007. Menurutnya, harga yang ditawarkan bagi setiap pembelian di toko tempat dia bekerja sangat terjangkau. Selain itu, toko yang berlokasi di samping pabrik jenang Mubarok itu diklaim penjual terlengkap bebagai produk komputer dan laptop, serta aksesorisnya.

Baca juga: Garansi Hingga Dua Tahun, Penjualan Laptop Asus di Xoxo Computer Tak Terbendung

“Keunggulan toko kami dibanding dengan toko lainnya, kami menawarkan harga yang lebih murah, terjangkau untuk semua kalangan. Display produk kami paling lengkap dan tata layout ruang toko juga bagus. Sebisa mungkin, kami memberikan pelayanan yang terbaik bagi konsumen yang datang,” ungkap Nunik, saat ditemui di Xoxo Computer, belum lama ini.

Perempuan asal Yogjakarta yang kini menetap di Kudus, itu memberitahukan, harga yang ditawarkan bagi setiap pembeli berbeda-beda, tergantung jenis produk yang hendak dibeli. Dia merinci, untuk mouse dijual antara harga Rp 15 ribu hingga Rp 500 ribu, keyboard dijual seharga Rp 30 ribu hingga Rp 300 ribu dan cartridge printer dibanderol seharga Rp 96 ribu hingga Rp 300 ribu per unit.

Headset kami jual mulai harga Rp 25 ribu, paling mahal sekitar Rp 1 juta. Sedangkan untuk printer di toko kami, merek Canon kami jual berkisar harga Rp 550 ribu hingga Rp 2 juta per unit, HP seharga Rp 500 ribu hingga Rp 2 juta per unit dan Epson harganya cukup mahal, berkisar Rp 1,6 juta hingga Rp 7 juta untuk ukuran cetak yang lebih besar, yaitu kertas A3,” ujar Nunik yang mengenakan kemeja hitam berpadu oranye tersebut.

Dia menambahkan, selain menjual berbagai kebutuhan alat komputer, katanya, Xoxo Computer juga melayani servis komputer, laptop dan printer. Menurutnya, toko buka setiap hari mulai pukul 8.00 WIB hingga pukul 20.30 WIB. Khusus di hari minggu dan hari libur nasional, katanya, toko libur.

“Untuk pembelian, toko kami melayani setiap pembayaran secara tunai maupun kredit. Tidak hanya di Kudus, Xoxo Computer juga bisa dijumpai di toko cabang pembantu kami yang berada di daerah Pati,” tambah Nunik sambil sesekali melayani calon pembeli yang datang.