V-Kool Outlet Kudus, Toko Aksesoris Mobil di Kudus yang Memiliki Teknisi Andal

Diposting pada

SEPUTARKUDUS.COM, MLATI KIDUL – Di tepi Jalan Pramuka nomor 20A, Kelurahan Mlati Kidul, Kecamatan Kota, Kudus, terlihat sebuah toko dengan dinding terbuka. Di dalamnya, tempak beberapa mobil yang terpakir rapi menghiasi ruang toko. Tampak juga beberapa orang sedang duduk di lantai sambil menjahit beberapa jok mobil. Tempat tersebt yakni outlet V-Kool Kudus, yang diklaim memiliki teknisi yang handal dan profesional.

Teknisi V-Kool Outlet Kudus sedang memasang filter kaca mobil 2017_6
Teknisi V-Kool Outlet Kudus sedang memasang filter kaca mobil. Foto: Sutopo Ahmad

Sembari duduk santai di tempat lobi, Sales Counter V-Kool Outlet Kudus, Ririn Setia Utami (38), sudi berbagi penjelasan kepada Seputarkudus.com tentang usaha tersebut. Dia menjelaskan, V-Kool Outlet Kudus melayani jasa pemasangan kaca film, fariasi, cover jok dan anti karat. Menurut Ririn begitu dirinya disapa, keunggulan dari V-Kool dibanding dengan usaha lain yang sejenis salah satunya mempunyai teknisi yang sangat berpengalaman.

“Kami merupakan satu-satunya outlet V-Kool di area Kudus. Selain itu, kami mempunyai beberapa teknisi maupun karyawan yang handal dan profesional dalam melayani pelanggan. Semua produk yang kami berikan bagi setiap pelanggan berkualitas dan tentunya bergaransi,” ungkap Ririn yang mengaku bekerja di V-Kool Outlet Kudus sejak 2014, saat ditemui beberapa waktu lalu.

Warga asal Purwodadi yang kini berdomisili di Kudus, ini mengatakan, toko V-Kool berdiri di Kudus sudah hampir berusia delapan tahun, tepatnya sejak 1999. Terkait dengan garansi yang diberikan semua pelayanan berbeda-beda, katanya, tergantung kebutuhan konsumen. Salah satu di antaranya pemasangan kaca film, garansi yang diberikan bagi konsumen selama lima tahun.

“Cover jok di tempat kami garansi hanya berupa jahitan saja, jangka waktu garansi selama setengah tahun. Untuk anti-karat garansi yang kami berikan selama lima tahun, sama seperti pemasangan kaca film. Sedangkang untuk fariasi mobil, tidak ada garansi yang kami berikan, yang ada hanya garansi langsung dari pabrik,” ujar Ririn yang memakai kaca mata rambut hitam panjang terurai.

Dia menambahkan, V-Kool Outlet Kudus mulai buka pukul 9.00 WIB hingga pukul 17.00 WIB, ketentuan itu berlaku pada hari Senin hingga Jumat. Khusus di hari Sabtu, pelayanan dilakukan lebih awal mulai pukul 8.00 Wiib hingga 16.30 WIB. Menurutnya, pada hari minggu dan hari-hari libur nasional pelayanan di V-Kool Outlet Kudus libur.

“Pelanggan kami seluruh wilayah Karisidenan Pati, biasanya yang sering datang dari daerah Jepara, Pati, Demak serta Kudus. Kebanyakan mereka sering membeli sejumlah fariasi mobil dan melakukan cover jok di tempat kami. Terkait dengan harga sangat beragam, datang saja di outlet kami atau bisa langsung konsultasi dengan marketing. Bagi yang berkenan menggunakan jasa kami, silahkan menghubungi nomor telepon 0857-3875-4242, atas nama Samsul Hilal,” tambah Ririn.